Sunday, December 9

How to Know Your Facebook Stalkers (No App Required)

Hello minnaaaa >.< long time no see~ btw mo curhat dulu. Masa data2 di komputer gue pada ilang2an huaaa... dan apa2 yang gue persiapkan buat dipost di sini juga ilang huhu :( so kampret isn't it... Post ini sih ga termasuk data2 yang ilang di komputer gue itu wkwk. Tapi yang pasti post kali ini akan menuntun lo untuk menemukan... "your true love secret admirers" lol.


~(^o^~) ~(^o^)~ (~^o^)~


Ntah cara ini itu cara mainstream buat nemuin stalker di FB ato gimana :/ mungkin temen2 udah banyak yang tau kali ya... Jujur sih gue baru tau cara ini dari temen beberapa hari yang lalu wkwk terus pas gue coba, it so made me ngakak to know who stalks me the most on facebook is... HAHA follow the steps minna! It requires NO application :>

1. Sign in ke Facebook.
2. Buka sebuah halaman pada FB (home/profile/etc).
3. Klik kanan di sembarang tempat (bukan pada link) pada halaman yang dibuka. Klik View Page Source.


4. Lalu akan terbuka jendela baru seperti berikut.


5. Tekan tombol Ctrl+F lalu ketik "orderedfriends" (tanpa spasi) pada search bar yang tersedia.


Perhatikan angka-angka yang berada pada kotak merah. Angka-angka tersebut adalah akun FB orang-orang yang membuka profile kita. Setiap akun FB diapit tanda kutip (") dan dipisahkan dengan koma (,) antarakun yang berbeda. Semakin ke belakang urutan akun, semakin jarang orang tersebut melihat profile kita.

6. Copas angka-angka tersebut pada address bar dengan format "www.facebook.com/angka"


7. Tekan enter dan anda kita akan terhubung ke akun para stalker! :>


~(^o^~) ~(^o^)~ (~^o^)~


How did it work? 

No comments:

Post a Comment